Sabtu, 19 Februari 2011

2011 Milikmu Meiga !!



Ini Tahun Kamu Meiga

Ketika Markus memutuskan hengkang akibat didakwa dengan masalah mental. Maka saat itulah kesempatan unjuk gigi anak muda kelahiran Jakarta. Dia bernama Kurnia Meiga. So hengkangnya kiper nomer 1 timnas Indonesia itu nyantanya sanggup memberikan berkah kepada Meiga. Sebelumnya, Meiga sudah beberapa kali tampil dan sudah membuktikan dirinya layak.

Setelah itu, kita semua sudah tahu ceritanya dimana, dia membawa Arema Indonesia menjadi juara ISL untuk kemudian menjadi pemain terbaik ISL.
http://wearemania.net/images/berita/2011_02/2011_02_18_meiga_1.jpg

Seperti yang dilansir dari FourFourTwo Indonesia, berikut ini adalah penuturan dari Meiga tentang pencapaiannya di tahun 2010.

"Tahun 2010 bisa dibilang menjadi salah satu periode terbaik dalam karir saya. Selain bisa menjadi juara Indonesia Super League bersama Arema. Saya juga didaulat sebagai pemain terbaik. Bagi saya, gelar pemain terbaik itu merupakan sebuah keberuntungan karena masih banyak pemain lain yang menurut saya layak mendapatkan gelar itu, termasuk beberapa rekan saya di Arema. Apalagi saya pribadi sadar bahwa gelar tersebut tidak datang atas usaha sendiri, melainkan karena dukungan rekan-rekan satu tim. Saya hanya berusaha tampil konsisten dan tidak sampai kebobolan jika dipercaya tampil oleh pelatih

Saya juga masih perlu meningkatkan beberapa hal-hal teknis dalam penampilan saya. Salah satunya adalah soal memotong bola keluar dari gawang. Butuh perhitungan tepat untuk melakukan hal ini. Banyak pertimbangan-pertimbangannya. Seperti arah angin, laju bola, dan koordinasi dengan rekan-rekan agar tidak bertabrakan. Jika saya gagal mengantisipasi bola lambung tersebut, otomatis gawang sudah kosong dan lawan berpeluang untuk mencetak gol. Kalau sudah begitu, pasti kiper yang disalahkan. Itulah mengapa saya masih perlu meningkatkan hal ini.

Saya juga bersyukur di tahun 2010 saya dipanggil di timnas Piala AFF 2010. Meski belum mendapatkan kepercayaan, saya menghormati keputusan pelatih. yang pasti saya mendapatkan pengalaman dari senior-senior dan teman-teman baru.
http://wearemania.net/images/berita/2011_02/2011_02_18_meiga_2.jpg

Di tahun 2011 ini, saya berharap agar tetap bisa berprestasi, Bagus kalau bisa kembali membawa Arema juara atau mungkin mempertahankan gelar pemain terbaik (Meiga Tertawa). Apalagi tantangan juga semakin besar karena Arema ikut Liga Champions Asia dan saya juga dipanggil Timnas U23 untuk persiapan pra Olimpiade dan Sea Games.

Saya merasa bangga menjadi salah satu pemain muda terbaik  pilihan FourFourTwo"

Sumber : FourFourTwo Indonesia

0 koment:

Posting Komentar